Klose Isyaratkan Berlabuh di Lazio

Miroslav Klose
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAnews - Miroslav Klose bersiap hengkang dari klub Bayern Muenchen di musim panas ini. Ini terkait negosiasi perpanjangan kontraknya di klub yang ia bela sejak tahun 2007 itu tidak mendapat titik temu.

Walapun sebenarnya, Bayern berusaha mempertahankan pemain berusia 32 tahun tersebut. Namun tawaran perpanjangan kontrak satu tahun oleh Muenchen ditolak mentah-mentah oleh Klose.

Seperti yang dilansir Goal.com, Klose menginginkan perpanjangan kontrak dirinya selama dua tahun dengan penambahan gaji dibanding yang ia terima saat ini. Kontrak Klose sendiri akan berakhir pada akhir bulan ini.

Dengan kondisi seperti ini, sejumlah klub pun dihubung-hubungkan tertarik untuk memakai jasa topskor Piala Dunia 2002 ini. Di antaranya, Everton, Trabzonspor, Valencia dan Lazio.

Namun dari sekian klub tersebut, tampaknya Lazio adalah calon kuat menjadi klub berlabuh baru. Klose pun dikabarkan akan segera menandatangani kontrak dua tahun bersama Lazio dalam beberapa hari ke depan.

Kabarnya Klose akan menandatangani kontrak dengan nilai 1,8 juta euro atau sekitar Rp 22,4 miliar per musim ditambah bonus tiap penampilan untuk dua tahun ke depan.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Hal itu juga diperkuat ketika Klose bersama keluarga mengunjungi kota Roma dan istrinya mengatakan cocok tinggal di daerah itu. "Saya dan istri pernah ke Roma untuk liburan dan itu kota yang fantastis. Mereka menyukainya, apalagi makanannya juga luar biasa," ujar Klose.

PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024