Legenda Jerman & Bayern Munich Hilang 15 Jam

Gerd Muller (kiri) dan striker Bayern Munich, Thomas Muller
Sumber :
  • redbox

VIVAnews - Bayern Munich sempat dipusingkan dengan ulah legenda tim nasional Jerman, Gerd Muller saat menjalani pemusatan latihan di Trento, Italia. Karena Muller yang ikut dalam rombongan Bayern sempat menghilang selama 15 jam.

Menurut Yahoosport, mantan striker Jerman Barat yang telah berusia 65 tahun ini berada di kota Italia itu bersama tim cadangan Bayern. Muller kini memang menjadi asisten manajer tim cadangan Bayern. Lalu, ia meninggalkan hotel Villa Madruzzo tempat timnya menginap sekitar pukul 3.00 pagi, Senin 18 Juli 2011.

Muller tak kunjung kembali ke hotel. Ofisial Bayern siap menghubungi polisi ketika tiba-tiba Muller ditemukan pada pukul 18.00 dalam kondisi kebingungan dan disorientasi. Ketika ditanya, ia mengaku tak ingat dengan apa yanag dialaminya di jalanan Trento.

Istri Muller, Uschi ketika dikabari hal ini langsung datang di Trento. Ia menjemput Muller dan cepat-cepat pulang ke Munich.

Muller dikenal dengan julukan Der Bomber sempat menjadi top scorer Piala Dunia 1970 dengan koleksi 10 gol. Ia juga sempat memegang rekor top scorer dalam sejarah Piala Dunia dengan koleksi 14 gol sebelum ditumbangkan Ronaldo pada Piala Dunia 2006.

Muller juga meraih Piala Dunia 1974 bersama Jerman Barat. Ia menghabiskan hampir 15 tahun bersama Bayern Munich dan mencetak hampir 400 gol.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah
Capres Nomor 03 Ganjar Pranowo di debat terakhir capres 2024

Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ganjar: Tidak Dapat Undangan

KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wapres terpilih hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024