Bayern Munich Tanpa Ribery di Audi Cup

Franck Ribery
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Klub raksasa Jerman, Bayern Munich mulai tenang setelah cedera Franck Ribery tak parah seperti yang diperkirakan sebelumnya. Tapi, Bayern masih kehilangan Ribery dalam laga Audi Cup melawan tiga klub kuat.

Pemain tim nasional Prancis ini mengalami cedera dalam latihan pramusim, Minggu 24 Juli 2011. Ribery harus dibawa ke luar lapangan dengan menggunakan mobil golf. Engkel kaki kirinya juga harus diperban.

Ribery terlihat meringis kesakitan. Tentu saja, kubu Allianz Arena sangat khawatir karena pemain 28 tahun ini rentan cedera sejak bergabung dengan klub Bundesliga itu sejak 2007.

"Saya terpeleset dan kaki saya mendarat dengan salah," ujar Ribery kepada Football365. "Saya sempat sangat takut. Mungkin ligamen saya terkilir."

Tim medis Bayern menyebut cedera itu tak parah. Ribery hanya harus beristirahat sepekan dan bisa tampil di Piala Jerman melawan Eintracht Braunschweig pada 1 Agustus 2011.

Sayangnya, Bayern dipastikan akan kehilangan wingernya itu dalam laga Audi Cup di Allianz Arena, 26-27 Juli 2011. Padahal, turnamen ini akan diikuti tim tim kuat yakni juara Liga Champions, Barcelona; AC Milan dan klub Brasil, Internacional.

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel
Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024