Sneijder Gagal, Ferguson Incar 'Messi Jerman'

Mario Goetze
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Gagal mendapatkan Wesley Sneijder dari Inter Milan, manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, terus berburu pemain bagus. Bidikan Ferguson kini mengarah kepada bintang muda Jerman, Mario Goetze.

Menurut Daily Star, Ferguson mengamati pemain 19 tahun milik Borussia Dortmund itu saat memperkuat Jerman melawan Brasil dalam laga uji coba di Stuttgart, pekan lalu. Goetze menyumbang satu gol dalam kemenangan Jerman 3-2 itu.

Harapan Ketum Brigade 08 Zecky Alatas pada Prabowo Subianto: Saya Optimis Beliau Bisa

Gerakan dan tubuh mungil Goetze di antara rekan setimnya mengingatkan fans Jerman kepada bintang Barcelona, Lionel Messi. Sejak saat itu, Goetze disebut-sebut sebagai 'Messi Jerman'.

Goetze menjadi bakat muda yang sedang bersinar di Bundesliga. Sejak membantu Dortmund menjadi juara Bundesliga musim lalu, ia memukau Real Madrid dan Barcelona.

Dia pun tak menolak jika ada tawaran yang datang dari klub-klub raksasa Eropa. MU pun harus berusaha keras jika ingin mendapatkannya.

“Siapa yang tak pernah mimpi bermain di klub seperti Real Madrid, Barcelona, atau Manchester United?” ucap Goetze kepada Daily Star.

Goetze masih menyisakan kontrak di Dortmund sampai 2014 dan dibanderol £20 juta. Banderol itu masih rasional bagi MU, karena hampir sama dengan harga kiper baru David De Gea yang didatangkan dari Atletico Madrid.

Yang jelas, harga Goetze juga dipastikan lebih murah dari Sneijder. Apalagi, Sneijder meminta gaji tinggi yakni £200.000 per pekan yang susah dipenuhi MU. (art)

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku pasrah terkait jatah menteri yang akan diberikan capres pemenang Pilpres Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024