Lawan Hamburg, Munich Terancam Tanpa Robben

Arjen Robben
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Maurer

VIVAnews - Bayern Munich akan berhadapan dengan Hamburger SV dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu, 20 Agustus 2011. Dalam duel ini, The Bavarian terancam tidak akan diperkuat oleh Arjen Robben.

Bayern Munich mengalami kekalahan di laga perdananya pada Bundesliga musim ini. Menghadapi Moenchengladbach 7 Agustus lalu, Munich menyerah dengan skor tipis 0-1.

Meski demikian, Munich berhasil bangkit di babak kedua. Saat bertandang ke markas Vfl Wolfsburg, 13 Agustus 2011 pasukan Jupp Heynckes berbalik unggul 1-0.

Di pekan ketiga, Munich akan menjamu Hamburg di Allianz Arena. Sayang dalam duel ini, tuan rumah terancam kehilangan sayap kiri andalannya, Arjen Robben yang kembali bermasalah dengan kebugarannya.

"Usai laga terakhir, Arjen Robben mengatakan bahwa dirinya mengalami masalah dengan fisiknya sebelum dan sesudah pertandingan," kata Heynckes seperti dilansir soccerway.com, Sabtu, 20 Agustus 2011.

"Kami harus melihat situasi. Ini adalah cedera yang berasal dari punggungnya dan menjalar hingga ke pangkal paha. Ini menyakitkannya," lanjut Heynckes.

Selain Robben, Munich juga terancam kehilangan Mario Gomez. Gomez mengalami cedera otot dan nyeri saraf.

"Jumat kemarin, dia (Mario Gomez) mengatakan kepada saya sudah lebih baik, jadi saya berharap keduanya bisa bermain Sabtu nanti," pungkas Heynckes.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024