Pelatih Munich Puji Penampilan Robben

Arjen Robben
Sumber :
  • AP Photo/Christof Stache

VIVAnews - Pelatih Bayern Munich, Juup Heynckes menyambut gembira kemangan timnya atas Hamburg SV, Sabtu, 20 Agustus 2011. Heynckes juga memuji penampilan Arjen Robben dalam lanjutan Bundesliga kali ini.

Menjamu Hamburger SV di Alianz Arena, tuan rumah Bayern Munich unggul telak 5-0. Robben mencetak satu gol dalam laga ini. Sedangkan empat gol lainnya disumbangkan oleh Franck Ribery, Mario Gomez, dan Ivica Olic.

"Ini merupakan penampilan terbaik kami musim ini,” ujar Heynckes pada situs resmi Munich.

"Apa yang membuat saya senang adalah kami bisa tidak kebobolan. Kami sangat senang dengan hasil dan cara kami bermain. Kami menguasai pertandingan sejak awal dan sangat fokus,” lanjutnya.

Mengenai penampilan Robben, Heynckes menilai tak ada yang perlu diperbaiki. Menurutnya, pemain asal Belanda tampil luar biasa dalam pertandingan kali ini.

Sebelumnya Heynckes sempat ragu menurunkan Robben dalam laga ini. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu sempat mengeluhkan cedera punggung yang menderanya selama ini.

"Hari ini, tak ada yang harus diperbaiki dari penampilan Robben,” ungkap Heynckes.

Selanjutnya, Munich akan melakukan perjalanan ke kandang FC Zurich dalam leg kedua babak play-off Liga Champions. Di leg pertama, Munich sudah unggul 2-0.

Wapres Ma’ruf Amin Berharap Kabinet Prabowo-Gibran Diisi Kalangan Profesional
Gus Muhdlor selalu menundukan kepalanya saat pakai baju tahanan korupsi

Uang Haram Potong Insentif di Pemkab Sidoarjo Diserahkan Anak Buah Gus Muhdlor lewat Sopir

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor ditahan oleh KPK atas dugaan kasus korupsi pemotongan insentif pegawai BPPD di Sidoarjo, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024