Ribery: Dua Musim Yang Tak Membahagiakan

Franck Ribery
Sumber :

VIVAnews - Franck Ribery mengaku telah kembali menikmati sepakbola setelah sempat merasa tak bahagia selama dua tahun terakhir. Rupanya pergantian pelatih menjadi alasan Ribery kembali menikmati sepakbola.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Digantinya Louis van Gaal dengan sosok Jupp Heynckes mampu membuat suasana hati Ribery kembali bahagia. Suasana hati Ribery ini akhirnya berpengaruh positif di atas lapangan. Ribery kembali menikmati pertandingan saat FC Hollywood menggulung Hamburger SV 5-0, Sabtu lalu.

"Saya sungguh sangat menikmati pertandingan hari itu (melawan Hamburg). Saya kini penuh rasa percaya diri lagi. Pelatih punya keyakinan kepada saya dan saya sungguh senang cara dia memperlakukan pemain," ujar Ribery kepada Kicker, Senin 22 Agustus 2011.

"Saya tidak senang di lapangan selama dua tahun. Saya tidak dapat bermain dengan cara bermain terbaik saya ketika saya tidak bahagia. Saya butuh kebahagian untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya," lanjut Ribery.

Di klasemen sementara Bundesliga, Bayern Munich sementara nangkring di peringkat tiga dengan koleksi enam poin dari tiga laga yang telah dilakoni. Total Ribery cs telah mencetak enam gol dan baru kemasukan satu gol.

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024