Presiden Bayern Ingin Robben Bertahan

Arjen Robben mencekik Thomas Mueller
Sumber :
  • youtube.com

VIVAnews - Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness berharap Arjen Robben mau memperpanjang kontraknya. Menurut Hoeness, Bayern merupakan tempat yang cocok untuk memulihkan kondisi kesehatan pemain asal Belanda itu.

Kontrak Robben bersama Munich akan berakhir pada akhir musim 2012-2013. Namun Hoeness berharap pemain yang sudah menginjak usia 27 tahun itu tetap bertahan di Allianz Arena untuk waktu yang lebih lama lagi.

"Kontraknya tinggal musim ini dan musim depan, feeling saya, bulan depan dia akan memperbaharuinya," kata Hoeness dalam acara jumpa pers di Berlin, Jerman.

Menurut Hoeness, Robben sebaiknya mempertimbangkan fasilitas kesehatan yang dimiliki The Blaugrana. Menurutnya hal ini penting mengingat pemain yang pernah membela Real Madrid dan Chelsea itu rentan cedera.

"Dia tahu secara medis dia berada di tangan-tangan terbaik di Bayern," kata Hoeness.

"Kami semua tahu bahwa dia selalu mengalami cedera pada punggungnya atau di tempat yang lainnya, dan tim medis kami yang dipimpin oleh Dr Hans-Whilhem Muller-Wohlfahrt adalah yang terbaik di dunia," tegasnya.

Robben memang semakin rentan cedera. Musim lalu, Robben hanya mampu menjalani 14 laga di Bundesliga karena cedera. Masalah pada kakinya juga memaksa Robben absen di laga pembuka Bundesliga musim ini.

Robben kembali absen lawan FC Zurich pada leg kedua play off Liga Champions akibat cedera punggung.

5 Common Cat Diseases, Everything You Need to Know
Bus Transjakarta tetap melayani masyarakat  saat libur nasional untuk Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024.

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

Bus Transjakarta akan melayani penumpang dari pukul 05.00 hingga 22.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024