Ballack Siap Tampil Reuni dengan Chelsea

Simone dan Michael Ballack
Sumber :
  • http://cache.daylife.com

VIVAnews - Gelandang Bayer Leverkusen, Michael Ballack belum mendapat jaminan bakal tampil saat timnya bertemu Chelsea, Selasa, 13 September 2011. Duel ini sejatinya merupakan partai reuni bagi pemain asal Jerman itu.

Ballack cukup lama meperkuat Chesela. Sejak 2006 hingga 2010, mantan pemain timnas Jerman itu berkostum The Blues sebelum memutuskan pindah ke Leverkusen. Bersama Chelsea, Ballack tampil 105 kali dan mencetak 17 gol.

Selasa depan, Ballack punya kesempatan untuk bersua dengan mantan klubnya tersebut. Tepatnya, saat Leverkusen bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge pada penyisihan Grup E Liga Champions 2011/2012.

Ballack sendiri sedang dalam posisi on fire. Pelatih Leverkusen, Rubin Dutt baru saja memuji penampilannya saat memperkuat timnya menghadapi Augsburg dalam lanjutan Liga Jerman (Bundesliga), kemarin malam.

Sayang Ballack belum mendapat jaminan untuk bisa tampil dalam laga ini. Pasalnya, Dutt  masih memiliki banyak stok pemain yang juga dalam performa terbaiknya.

"Saya selalu senang dengan Michael Ballack dan dia tampil bagus kemarin malam," kata Dutt. "Namun saya belum tahu apakah dia main atau tidak lawan Chelsea, Selasa nanti (13 September 2011)," katanya. 

"Banyak pemain yang siap tampil untuk Selasa nanti dan saya juga belum mengumumkan tim saya. Permainan Chesela akan sangat berbeda dalam laga ini," lanjut Ballack seperti dilansir dari situs resmi FIFA.

Setelah dua pekan duduk di bangku cadangan, Ballack akhirnya menempat posisi starting eleven lawan Augsburg. Dalam duel ini Ballack tampil bersama kapten Leverkusen Simon Rofles meski sebelumnya Dutt tidak mengizinkan kedua pemain tersebut tampil bersamaan.

Dalam duel ini Leverkusen unggul 4-1 atas lawannya. Berkat kemenangan ini, Leverkusen untuk sementara berada di puncak klasemen Bundesliga. (sj)

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah
Promo voucher triv

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Trading crypto merupakan kegiatan jual beli aset kripto di sebuah platform. Aset kripto ini, bisa diperdagangkan antar pengguna di platform.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024