Gomez Tak Punya Alasan Tinggalkan Bayern

Mario Gomez (Jerman)
Sumber :

VIVAnews - Mario Gomez tak punya alasan untuk meninggalkan Bayern Munich. Striker internasional Jerman tersebut justru berharap bisa bertahan bersama armada Allianz Arena, lebih dari dua tahun lagi.

“Kenapa saya harus berubah atau tidak memperpanjang kontrak, saat semuanya berjalan baik?” cetus Gomez pada majalah Sport Bild. “Saya merasa sangat baik di sini. Saya bisa bayangkan bertahan lebih dari 2013 nanti.”

Gomez mencatatkan nilai transfer tertinggi di Bundesliga, saat dia hijrah dari VfB Stuttgart ke Bayern dengan mahar €35 juta euro, melalui bursa musim panas dua tahun lalu. Masa kontrak striker berdarah Spanyol tersebut akan kadaluarsa pada Juni 2013 mendatang.

Meskipun hingga saat ini pihak The Bavarians -julukan Bayern- belum membicarakan perpanjangan kontrak, Gomez mengakui dirinya bersedia membahasnya kapan saja.

“Saya tidak tahu kapan rencana pembicaraan kontrak baru. Tapi, saya selalu terbuka untuk melakukannya,” imbuh gelandang 26 tahun tersebut seperti dilansir Reuters, Kamis 22 September 2011.

Setelah beradaptasi cukup sulit di awal musim bersama Bayern, Gomez berhasil menemukan performa terbaiknya dan mengukuhkan diri sebagai topskor Bundesliga musim lalu, dengan membukukan 28 gol. (eh)

Rupiah Amblas ke Rp 16.200 per dolar AS, Gubernur BI Lakukan Intervensi
VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

Rudal Israel telah menghantam sebuah lokasi di Iran pada Jumat, 19 April setelah beberapa hari Teheran melancarkan serangan pesawat tak berawak ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024