Ribery Ingin Pensiun di Bayern Munich

Franck Ribery & Arjen Robben
Sumber :

VIVAnews - Winger lincah Franck Ribery, memberikan isyarat ingin pensiun bersama klubnya saat ini, Bayern Munich. Sebab, pemain asal Prancis ini mengaku menikmati bermain sepakbola bersama klub asal Jerman ini.

"Tentu saja, kenapa tidak (pensiun di Bayern Munich). Saya sangat senang di Munich dan keluarga saya benar-benar mendukung. Dan sekarang saya mempunyai seorang anak asli keturunan Bavarian," kata Ribery seperti dilansir dari situs resmi klub.

Ribery bergabung dengan Munich pada tahun 2007 lalu dengan nilai transfer €25 juta. Perannya bagi Munich sangat sentral dan selalu menjadi tumpuan serangan Munich.

Namun, bukan berarti Ribery tidak lepas dari isu. Dia pernah dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid. Tapi, pada kenyataannya, meski isu itu berkali-kali berhembus, kecintaannya pada Munich membuat isu transfer itu terbantahkan dengan sendirinya.

Selama di Munich, ia juga pernah mempunyai hubungan kurang baik dengan mantan pelatih Munich, Louis van Gaal. Namun, ia akhirnya lega setelah klub memecat Van Gaal dan menggantikan dengan pelatih Jupp Heynckes.

"Sudah bukan rahasia bahwa Louis van Gaal dan saya tidak akur," katanya. "Tapi bagi saya pribadi, masalah ini sudah ditutup dan dilupakan," ujar dia.

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya
ilustrasi ambulans.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Dua pria yang jadi terduga pelaku sudah diamankan polisi. Kasus itu terbongkar setelah menerima laporan RSUD Kebayoran Baru ada gadis tewas tak wajar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024