Tekuk Leverkusen, Munich Kokoh di Puncak

Arjen Robben mencekik Thomas Mueller
Sumber :
  • youtube.com

VIVAnews- Bayern Munich sukses menjadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga usai menaklukkan tamunya Bayer Leverkusen 2-0 di Stadion Allianz Arena, Minggu 25 September 2011 dini hari WIB.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Baru 5 menit pertandingan berjalan, Munich sudah unggul lewat aksi Thomas Mueller. Memanfaatkan umpan silang Franck Ribery, Mueller sukses membawa keunggulan bagi Munich.

Daniel van Buyten menggandakan keunggulan Munich pada menit ke-19. Franck Ribery kembali menjadi kreator gol kedua Munich ini. Dia memberikan umpan mendatar yang dapat dimanfaatkan dengan baik oleh van Buyten.

Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan

Munich memperbesar keunggulan pada menit ke-90. Kali ini Arjen Robben yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari pergerakan Bastian Schweinsteiger di sisi kanan pertahanan Leverkusen, dia sukses mengirimkan umpan matang dan disambut Robben dengan sempurna.

Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membawa Munich menempati posisi pertama klasemen Bundesliga dengan 18 poin. Posisi kedua ditempati Borussia Moencengladbach dengan selisih 2 poin.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Susunan Pemain

Bayern (4-2-3-1): Neuer; Rafinha, Van Buyten, Badstuber, Lahm; Tymoshchuk, Schweinsteiger; Muller, Kroos, Ribery; Gomez

Leverkusen (4-2-3-1): Leno; Da Costa, Reinartz, Toprak, Castro; Bender, Rolfes; Balitsch, Renato Augusto, Sam; Kiessling


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya