PSG Ramaikan Perebutan Beckham

David Beckham memakai Power Balance
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain akan ikut meramaikan perebutan David Beckham. PSG bahkan berencana menjadikan pemain LA Galaxy itu sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Dilansir Le Parisien, Rabu 5 Oktober 2011, ketertarikan PSG ini murni rekomendasi dari Direktur Olahraga, Leonardo. Mantan pelatih AC Milan dan Inter Milan itu juga akan terbang ke Los Angeles guna memimpin negosiasi.

PSG akan menawari kontrak hingga Juni 2013 kepada mantan bintang Manchester United tersebut. Tak hanya itu, PSG bahkan siap menjadikan Beckham sejajar dengan Javier Pastore sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub yakni berkisar antara 4-5 juta euro per tahun.

Meski tak muda lagi dengan usia 36 tahun, Beckham yang akan habis kontraknya pada November nanti, masih terbilang laris manis. Selain PSG, Beckham kini tengah didekati beberapa klub negara asalnya, Inggris.

Pakar Hukum Tegaskan Amicus Curiae Bukan Alat Bukti, Tak Bisa Tekan Hakim

Sebelumnya, Queen Park Rangers, Leicester, dan Tottenham Hotspur telah mengutarakan minatnya untuk mendapatkan mantan gelandang timnas Inggris itu. (art)

Kebakaran restoran di Tangerang usai tersambar petir

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Bangunan pada restoran khas sunda Saung Bambu Mang Eking yang berada di Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar pada Rabu, 17 April

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024