Robben Setara Messi dan Ronaldo

Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAnews - Striker Bayern Munich, Ivica Olic, memuji permainan rekan setimnya, Arjen Robben. Menurut Olic, Robben memiliki kualitas yang setara dengan dua pemain terbaik dunia, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Ketika Arjen sehat, dia bisa bermain untuk semua tim di dunia. Ketika dia fit, dia berada satu level dengan Messi dan Ronaldo. Saya berharap Robben dapat segera kembali dengan keadaan terbaiknya," tutur Olic seperti dilansir Bild.

Sepanjang kariernya, Robben memang akrab dengan cedera. Musim ini saja pemain asal Belanda itu sudah kehilangan beberapa pertandingan akibat masuk ruang perawatan.

Selain membahas Robben, Olic juga menyinggung soal situasinya di Munich. Pemain asal Kroasia itu bertekad tampil baik agar kontraknya yang berakhir musim ini dapat diperpanjang FC Hollywood.

"Saya sekarang akan menunjukkan kepada Munich kemampuan saya. Lalu setelah itu saya akan memikirkan tentang masa depan. Saya ingin penampilan saya di lapangan yang berbicara. Keinginan saya adalah untuk bermain baik, mencetak gol, dan bertahan di klub ini," simpul Olic.

Olic telah bergabung dengan Munich sejak 2009. Hingga kini pemain 32 tahun itu telah membela klubnya dalam 39 pertandingan dan mencetak 12 gol. (art)

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski
Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016