Arsenal dan City Bersaing Gaet Pemain Jerman

Marco Reus
Sumber :
  • Nettoboy

VIVAnews- Dua tim besar Liga Inggris sedang mengincar pemain yang sama. Arsenal dan Manchester City menginginkan tenaga pemain muda Borussia Moenchengladbach, Marco Reus.

Seperti diberitakan Sunday Mirror, dua tim Inggris itu sudah sejak lama mengamati pemain berusia 22 tahun itu. Apalagi, di musim ini penampilan Reus kian tajam. Dari 74 penampilannya sejak 2009, ia punya koleksi 24 gol. Tak salah ia sudah memperkuat timnas Jerman di usianya yang masih belia.

Moenchengladbach sudah menetapkan bandrol sang pemain. Siapapun yang mau tenaga Reus harus punya modal £15 juta atau sekitar Rp215 miliar.

Moenchengladbach membeli Reus murah saja. Tahun 2006 lalu, mereka mendapatkan sang pemain dengan harga £800 ribu dari Dortmund.

Saat disinggung mengenai Arsenal, Reus sangat antusias. Meski belum berpikir untuk merapat ke Emirates, dia mengaku sangat mengagumi The Gunners. "Saya pikir setiap orang punya tim favorit sejak masih remaja. Dan saya merupakan fan Arsenal, sebab saya menghargai kultur dan permainan mereka," katanya. (kd)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016