Inter Pantau Bintang Muda Gladbach

Marco Reus
Sumber :
  • Nettoboy

VIVAnews - Setelah Mario Gotze, kini muncul lagi bintang muda baru di kancah Bundesliga. Dia adalah Marco Reus yang sekarang bermain untuk Borussia Monchengladbach.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Reus menjadi perbincangan karena penampilan apiknya bersama Gladbach sejak awal musim. Sejauh ini 10 gol telah disumbangkan pemain 22 tahun tersebut dan berkat jasanya pula klub berjuluk Die Fohlen berhasil parkir di posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga.

Kecemerlangan Reus sudah tentu menarik minat banyak pihak, termasuk klub-klub papan atas Eropa. Bahkan, kini santer beredar kabar pemain kelahiran Dortmund itu bakal digaet oleh klub lain pada pembukaan bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Inter Milan salah satu klub yang paling berminat mendatangkan Reus. Dilaporkan Bild, Senin, 21 November 2011, mereka bahkan sudah mengutus pemandu bakat untuk mengamati perkembangan permainan gelandang serang berpostur 180 cm tersebut.

Reus sendiri baru saja mencatatkan hattrick di pertandingan melawan Werder Bremen akhir pekan kemarin. Tiga gol masing-masing disarangkan pada menit 23, 38 dan 52. Pada laga tersebut Gladbach menggulung tamunya dengan skor telak 5-0.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

Sementara beberapa klub lain yang juga disebut-sebut menginginkan jasa Reus ialah Arsenal, Manchester City dan Juventus. Tapi sejauh ini ketiganya sama sekali belum mengambil langkah. (adi)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016