Bayern Munich Janji 'Tendang' Manchester City

Pemain Bayern Munich rayakan gol Mario Gomez
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bayern Munich menjadi juara Grup A dan meloloskan diri ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi, bukan berarti Bayern akan memberi jalan kepada Manchester City pada laga terakhir nanti.

Bayern mungkin saja akan menurunkan tim kedua dalam laga terakhir Grup A di Etihad Stadium, 7 Desember 2011 nanti. Sedangkan City butuh kemenangan untuk menemani Bayern. Meski kemenangan pun belum cukup jika Napoli yang kini berada di posisi 2 klasemen sementara Grup A juga menang di kandang Villarreal.

Yang jelas, kubu Bayern takkan melepas laga ini. Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan pimpinan klasemen sementara Bundesliga itu takkan memberi jalan.

“Kami masih mengincar kemenangan di Manchester,” kata Rummenigge kepada Express. “Kami harus meraih poin demi peringkat di Liga Champions. Dan kami juga ingin mendapatkan 800.000 euro sebagai juara grup. Kami takkan memberikan kemudahan kepada mereka."

Manajer Umum Bayern, Uli Hoeness juga menegaskan akan menginstruksikan agar pelatih Jupp Heynckes memasang tim terkuat. Bayern tak ingin memberi jalan kepada City yang berpeluang besar menjadi rival berbahaya di fase knockout nanti.

Posisi City menjadi kritis setelah dikalahkan tuan rumah Napoli 1-2 di San Paolo, Rabu dini hari WIB, 23 November 2011. Kini, City hanya berada di posisi 3 klasemen sementara Grup A dengan 7 poin dari 5 laga.

Posisi puncak klasemen diduduki Bayern dengan 13 poin dari 5 laga. Sedangkan Napoli berada di posisi 2 dengan 8 poin.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016