Gomez Tolak Dibandingkan dengan Messi

Pemain Bayern Munich rayakan gol Mario Gomez
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews – Striker Bayern Munich, Mario Gomez menegaskan dirinya tak bisa dibandingkan dengan Lionel Messi. Dia  juga menyebut Messi sebagai pemain terbaik dunia.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Mantan pelatih Bayern Munich, Ottmar Hitzfield sebelumnya menyebut Gomez berperan penting di Munich sama halnya dengan Messi di Barcelona. Meskipun merasa tersanjung dengan pujian tersebut, Gomez merasa tak layak dibandingkan.

“Dia menyanjung saya, tentu saja. Tak ada pemain yang berdiri sejajar dengan Messi. Dia unik, dan merupakan pemain terbaik dunia,” ujar Gomez seperti dikutip situs resmi FIFA.

Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa

“Saya sadar Ottmar Hitzfield bukan sekadar komentator tua, dia pelatih dengan banyak gelar dan sukses, maka saya bangga dengan yang dia ucapkan. Bukan hanya dibandingkan dengan Messi, yang merupakan tipe permain berbeda, namun juga karena pernyataan yang berarti,” kata pemain 26 tahun itu.

“Secara pribadi, saya tak pernah membandingkan diri saya dengannya, namun saya menyadari kekuatan saya. Saya tahu saya mempunyai banyak tujuan, sekarang dan masa depan,” tambahnya.

Demi Messi, Fans Ini Rela Lompat dari Tribun Penonton

Gomez telah mencetak 13 gol di Bundesliga musim ini, dan membawa Munich menempat posisi ketiga 28 poin dari 14 pertandingan.


Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016