Januari, Munich Tak Jadi Tambah Pemain

Pemain Bayern Munich rayakan gol Mario Gomez
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bayern Munich dipastikan tidak akan menambah armadanya pada pembukaan bursa transfer musim dingin nanti. Pelatih mereka, Uli Hoeness menyatakan skuad yang ada sekarang sudah lebih dari cukup untuk membawa The Bavarian meraih prestasi.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski

Sebelumnya, Munich dikabarkan hendak memboyong punggawa anyar pada Januari mendatang. Nama yang paling santer disebut adalah Papiss Cisse. Penyerang Freiburg itu bakal dijadikan tandem bagi Mario Gomez di lini depan.

Hoeness sendiri langsung membantah kabar tersebut. Dia dengan tegas mengatakan bahwa keputusan mendatangkan pemain baru bukanlah solusi bagi sebuah tim yang tengah mencoba memperbaiki performanya.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

"Mendatangkan pemain baru ke tim tidak selalu menjadi solusi," ungkap Hoeness dikutip Sky Sport, Kamis, 1 Desember 2011.

"Yang benar adalah kami harus bisa memaksimalkan potensi seluruh pemain yang sudah ada. Jika itu sudah berjalan, maka tidak ada gunanya lagi kami mendatangkan pemain lagi," katanya lagi.

Eksodus Borussia Dortmund Terus Berlanjut

Saat ini Munich diketahui berada di posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga. Pada akhir pekan kemarin mereka juga baru saja menderita kekalahan kedua sepanjang musim ini dari Mainz. Kekalahan pertama mereka sendiri diberikan oleh kubu juara bertahan Borussi Dortmund beberapa waktu lalu.

Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016