Rummenigge: Jangan Hengkang Dulu Reus

Marco Reus
Sumber :
  • Nettoboy

VIVAnews - Karl-Heinz Rummenigge memberikan saran kepada Marco Reus. Legenda sepakbola Jerman itu meminta gelandang muda timnas Jerman tersebut jangan buru-buru meninggalkan Borussia Monchengladbach.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski

Menurut Rummenigge, paling tidak Reus harus bertahan satu musim lagi di Gladbach. Alasannya, agar mental pemain 22 tahun itu lebih matang dan siap untuk berkompetisi di klub yang lebih besar.

"Terkadang keputusan untuk bertahan satu musim lagi dengan klub lamanya bukan hal yang buruk bagi para pemain muda. Mereka harus lebih berkembang sebelum bergabung dengan klub yang punya tekanan lebih tinggi," ungkap Rummenigge dikutip Goal, Rabu, 14 Desember 2011.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Rues sendiri belakangan memang dikait-kaitkan dengan Bayern Munich.  Rummenigge yang menjabat sebagai CEO di klub berjuluk The Bavarian itu juga secara terang-terangan mengaku tertarik untuk memboyongnya.

Diyakini untuk mendapatkan sang Reus, Munich harus merogoh kocek sebesar di atas 17, 5 juta euro. Tapi Rummenigge mengatakan sampai saat ini timnya masih ingin memantau perkembangan permainan Reus terlebih dulu.

Eksodus Borussia Dortmund Terus Berlanjut

Sementara rumor lain muncul seiring kabar ketertarikan Munich kepada Reus. Klub asuhan Jupp Heynckes itu disebut-sebut bakal menyingkirkan Arjen Robben jika nanti jadi mendatangkan Reus ke Allianz Arena.

Munich sudah lelah dengan Robben yang terus dibekap cedera. Sehingga mereka memutuskan untuk segera melelangnya di awal musim depan.

Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016