Schweini Tolak Kedatangan Reus, Dukung Goetze

Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • AP/Matthias Schrader

VIVAnews - Bintang lapangan tengah Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger menolak rencana klubnya mendatangkan Marco Reus. Menurut Schweini, gelandang serang Borussia Monchengladbach belum saatnya bergabung FC Hollywood.

Meski kubu Gladbach telah membantah rumor mengenai tawaran Munich pada penyerang mudanya ini, namun banyak kalangan di Jerman yang tetap yakin Reus akan dicaplok klub raksasa Bundesliga itu pada musim panas nanti.

Namun kehadiran penyerang 22 tahun ini rupanya belum diinginkan Bastian Schweinsteiger yang notabene nya rekan satu tim di timnas Jerman. Gelandang bertahan andalan Munich ini merasa klubnya telah memiliki pemain mapan di posisi yang ditempati Reus. 

"Saya pikir bukan saat yang tepat bagi dia datang ke Munich. Kami telah punya pemain-pemain yang sangat bagus di posisi itu," ujar Schweinsteiger kepada Tz newspaper, Minggu 25 Desember 2011.

Schweinsteiger beralasan takut justru karir sepakbola Reus tak berkembang saat berada di Allianz Arena. "Telah terjadi beberapa kali saat kami mendatangkan pemain-pemain muda dan hasilnya kurang bagus bagi mereka," lanjut punggawa timnas Jerman ini.

Ironinya, Schweinsteiger tak menolak saat Bayern Munich juga dikabarkan akan mendatangkan gelandang Borussia Dortmund Mario Gotze yang baru berusia 19 tahun. "Saya pikir dia sangat matang. Saya sangat terkagum dengan kualitas permainan dan karakternya."

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016