Netzer: Robben Pemain Egois dan Ambisius

Arjen Robben mencekik Thomas Mueller
Sumber :
  • youtube.com

VIVAnews - Bayern Munich berpeluang besar meraih gelar Bundesliga musim ini. Hingga memasuki pekan ke-17, Klub berjuluk FC Hollywood itu sukses memuncaki klasemen dengan raihan 37 poin. Unggul 3 poin dari juara bertahan, Borussia Dortmund di posisi kedua.

Pemain legendaris Borussia Mönchengladbach, Gunter Netzer menilai kesuksesan Munich musim ini tidak terlepas dari peran salah satu andalan Munich di lini depan, Arjen Robben. Netzer menambahkan Robben akan memiliki peran kunci dalam kesuksesan Munich meraih gelar Bundesliga.

"Dia adalah pemain kelas dunia yang dimiliki Munich. Klub yang memiliki pemain berkualitas ini adalah sesuatu yang fantastis dan sangat penting untuk permainan klub. Jika Robben fit, maka itu akan menjadi ancaman bagi para lawan. Dia adalah pemain yang sangat penting untuk Bayern," ujar Netzer kepada Ekspres, 1 Januari 2012.

Sikap ambisius yang dimiliki Robben dianggap sebagai kunci penampilan gemilang pemain internasional Belanda tersebut bersama Munich.

"Dia adalah pemain yang ambisius, tapi itu baik. Semua penyerang memang harus egois. Egois adalah sesuatu yang umum bagi mereka (penyerang) untuk tidak terlibat dalam permainan namun mereka diharapkan untuk mampu mencetak gol," tandasnya.
.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski
Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016