Demi Euro, Podolski Belum Mau Pindah Klub

Lukas Podolski
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews – Gelandang serang Koeln, Lukas Podolski memutuskan tak akan pindah klub pada bursa transfer Januari. Dia takut kehilangan posisinya di timnas Jerman saat Euro 2012.

Bayern Munich Catat Kemenangan ke-1.000 di Bundesliga

Pemain kelahiran Polandia ini sempat dirumorkan akan pindah pada bursa transfer Januari. Lazio dan Arsenal menjadi dua klub yang berminat mendatangkannya. Namun, Podolski akhirnya memilih bertahan di Koeln setidaknya sampai musim panas bulan Juni 2012.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak didikte dengan tekanan waktu saat memutuskan masa depan. Saya tidak percaya dengan keputusan terburu-buru, semuanya harus jelas. Saya yakin akan melihat segala sesuatunya sampai musim panas,” kata Podolski seperti dikutip Football Italia, Selasa 3 Januari 2012.

LIVE MATCH: Keperkasaan Bayern Belum Mampu Ditandingi Koeln

“Dengan Koeln saya berharap setinggi mungkin, saya ingin melebihi perolehan gol yang saya cetak musim lalu. Dengan tim nasional saya ingin bermain di Euro 2012 di Polandia, tempat kelahiran saya. Kami adalah salah satu favorit dan mimpi kami adalah memenangkan trofi, kami tak bisa menyembunyikannya,” kata pemain 26 tahun itu.

Musim ini bersama Koeln, Podolski sukses mencetak 14 gol dari 18 penampilan. Untuk sementara, Koeln berada di posisi 10 Bundesliga, dengan mengoleksi 17 poin dari 21 pertandingan.

LIVE MATCH: Susunan Pemain Bayern Munich Vs FC Koeln
Striker Lazio, Miroslav Klose (kiri) saat menghadapi Bayer Leverkusen

Striker Gaeknya Mulai Uzur, Lazio Incar Bomber Jerman Lagi

Klose kini sudah tidak subur lagi. Nama pemain Jerman pun jadi incaran

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2016