Robben Ingin Perpanjangan Kontrak di Munich

Arjen Robben (kanan) dan Franck Ribery
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews – Winger Bayern Munich, Arjen Robben menginginkan perpanjangan kontrak bersama klubnya sebelum kontraknya berakhir.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Bergabungnya pemain muda Borussia Moenchengladbach, Marco Reus ke Borussia Dortmund sempat menimbulkan kekecewaan bagi Robben. Meskipun demikian, Robben tetap berencana memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2013.

“Hal ini (perpanjangan kontrak) akan dibahas dalam beberapa bulan ke depan. Jika tidak pada Januari, maka akan dilakukan pada Februari atau Maret,” kata Robben pada Kicker.

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

“Ini akan segera dilakukan. Ketika kontrak segera berakhir, tim tak akan menunggu sampai akhir tahun,” tutur pemain asal Belanda ini.

Robben mulai bergabung dengan FC Hollywood pada 2009 dari Real Madrid dengan nilai €25juta atau Rp292 miliar. Dia tampil mengesankan di Allianz Arena walaupun beberapa kali mengalami masalah cedera.

VIDEO: Drama 4 Gol yang Loloskan Bayern Munich

Tiga musim bersama Munich, Robben sukses mencetak 27 gol dari 90 penampilan. Dia juga sukses mempersembahkan Munich 1 gelar Bundesliga, 1 DFB Pokal, dan 1 DFB Supercup. (adi)

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016