Ingin Tinggalkan Munich, Olic Banjir Tawaran

Ivica Olic
Sumber :
  • Goal.com

VIVAnews - Ivica Olic tidak perlu cemas jika nanti benar-benar jadi hengkang dari Bayern Munich. Pasalnya, untuk saat ini saja dia sudah kebajiran tawaran untuk bergabung ke sejumlah klub.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski

Tiga klub yang kabarnya sudah terang-terangan menyatakan bersedia menampung Olic. Mereka adalah Lazio, Juventus dan VfL Wolfsburg. Dilansir Bild, Jumat, 13 Januari, malah ketiganya disebut-sebut telah mempersiapkan kontrak berdurasi dua tahun untuk penyerang 32 tahun itu.

Lazio merupakan klub yang paling erat dikaitkan dengan Olic. Diyakini pemain asal Kroasia tersebut tertarik untuk mencoba petualangan baru di Serie A setelah mendengar saran dari bekas rekannya yang sekarang mengenakan kostum Biancoceleste, julukan Lazio, Miroslav Klose.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Selain kontrak berjangka dua tahun, Lazio juga kabarnya akan memberikan bayaran 2 juta euro per pekan kepada Olic.

Kontrak Olic di Munich sendiri akan selesai pada akhir musim. Awalnya, dia mengaku akan segera hengkang, namun belakangan dia menyatakan akan kembali mempertimbangkan jika ada tawaran kontrak lagi dari Munich.

Eksodus Borussia Dortmund Terus Berlanjut

"Saya tidak akan memutuskan apapun tanpa berbicara kepada Munich. Saya sendiri ingin bertahan, syaratnya harus lebih dari dua tahun," ungkap Olic.

Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016