Monchengladbach Tekuk Munich 3-1

Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola - Bayern Munich secara mengejutkan takluk oleh lawannya, Borussia Monchengladbach dengan skor 1-3 dalam lanjutan Bundesliga di Borussia Park, Sabtu, 21 Januari 2012. Tiga gol kemenangan M'gladbach dicetak oleh Marcos Reus dan dua gol Patrick Herman. Sementara gol hiburan Munich dicetak oleh Bastian Schweinsteiger.

Menurunkan skuad terbaiknya, FC Hollywood tidak mampu meredam permainan impresif tuan rumah. Bahkan gawang Munich sudah bobol saat laga baru berjalan 11 menit lewat aksi Marco Reus. Jelang babak pertama berakhir, tuan rumah memperlebar keunggulan lewat gol Patrick Herrmann di menit 41.

Munich yang mencoba mengejar ketertinggalan, masih kesulitan menembus barisan pertahanan tuan rumah. M'gladbach malah kembali memperlebar keunggulan di menit 71. Gol kembali dicetak oleh Herrmann. Munich baru bisa mencetak gol hiburan 5 menit kemudian lewat gol yang dicetak oleh Bastian Schweinsteiger.

Dengan kekalahan ini, posisi Munich di puncak klasemen mulai terancam. Poin Munich masih tertahan di angka 37. Sedangkan M'gladbach dengan kemenangan ini mampu merangsek ke posisi kedua dan kini hanya tertinggal satu poin dari Munich.

Susunan Pemain:

Borussia Monchengladbach: Marc-André ter Stegen; Roel Brouwers, Martin Stranzl, Filip Daems, Tony Jantschke; Roman Neustädter, Havard Nordtveit, Juan Arango, Patrick Herrmann (Thorben Marx, 89'), Mike Hanke (Igor De Camargo, 82'), Marco Reus (Matthew Leckie, 90')

Bayern Munich: Manuel Neuer; Holger Badstuber, Daniel van Buyten (Luis Gustavo Dias, 57'), Philipp Lahm, Jerome Boateng (Rafinha, 66'), Anatoliy Tymoschuk (David Alaba, 57'), Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Arjen Robben; Mario Gomez, Thomas Müller

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski
Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016