Dortmund Samai Poin Munich dan Schalke

Para pemain Borussia Dortmund
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Borussia Dortmund berhasil menyamai raihan poin Bayern Munich dan Schalke 04 dengan 37 poin. Itu setelah kubu juara bertahan Bundesliga tersebut menggilas Hamburg SV 1-5, di Imtech Arena, Minggu, 22 Januari 2012.

Dengan demikian, sekarang Sebastian Kehl dan kawan-kawan duduk di tempat kedua klasemen sementara. Mereka hanya terpaut gol dengan Munich yang berada di posisi puncak dan Schalke yang menempati posisi ketiga.

Pada babak pertama, The Borussian sudah langsung unggul dua gol dari tuan rumah. Gol pertama dibukukan oleh Kevin Grosskreutz di menit ke 16 setelah meneruskan assist Shinji Kagawa. Robert Lewandowski kemudian menggandakan keunggulan timnya di menit 37.

Dortmund mampu menambah tiga gol lagi di paruh waktu kedua. Pada menit 58 dan 76 lewat Jaukb Blaszczykowski. Serta gol kedua Lewandowski di laga tersebut pada menit 83.

Hamburg sendiri bisa memperkecil kekalahan lewat sumbangan Paulo Guererro. Penyerang asal Peru tersebut membukukan gol semata wayang timnya pada menit 86.

Susunan pemain:
Hamburg SV:
J. Drobny, D. Diekmeier, J. Bruma, H. Westermann, D. Aogo, G. Kacar, T. Rincón, M. Jansen, R. Tesche, Z. Lam, P. Guerrero.

Borussia Dormund: M. Langerak, L. Piszczek, N. Subotic, M. Hummels, M. Schmelzer, S. Kehl, S. Bender, J. Blaszczykowski, S. Kagawa, K. Grosskreutz, R. Lewandowski.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016