Luca Toni Bermimpi Kembali ke Munich

Luca Toni
Sumber :
  • flick.com

VIVAbola - Luca Toni dikabarkan tengah dilirik oleh klub asal Kanada, Montreal Impact. Namun, kalau bisa memilih, striker Juventus mengaku ingin kembali memperkuat Bayern Munich jika nanti hengkang dari Turin.

Bahkan, Toni rela tidak digaji demi bisa kembali mengenakan kostum The Bavarian, julukan Munich. "Untuk Munich, saya rela tidak dibayar," canda Toni.

Dilaporkan Bild, Selasa, 24 Januari 2012, Toni saat ini tengah berada di Munich. Bukan untuk melakukan pembicaraan soal mimpinya kembali ke Allianz Arena, kedatangan pemain 34 tahun itu tidak lain sekedar ingin bercengkrama dengan sejumlah mantan rekannya di sana.

Toni sendiri diketahui bergabung dengan Munich selama tiga musim pada 2007 hingga 2010. Di sana dia mencatatkan 60 caps dan membukukan 38 gol.

Kini Toni bergabung dengan Juventus. Dia direkrut secara cuma-cuma dari Genoa pada pertengahan musim lalu. Sejauh ini dia baru tampil 14 kali dengan memakai kostum Bianconeri, julukan Juventus, dan berhasil mencetak dua gol saja.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kemungkinan besar Juventus segera melepas Toni. Sebagaimana diketahui saat ini tim besutan Antonio Conte sudah dihuni oleh banyak punggawa di lini depan sehingga tidak ada tempat lagi buat pemain yang sempat gemilang saat bergabung dengan Fiorentina beberapa musim lalu.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016