Guti Buka Peluang Reuni dengan Raul

Guti
Sumber :
  • yahoo

VIVAbola - Mantan dua punggawa Real Madrid, Guti Hernandez dan Raul Gonzalez berpeluang menggelar reuni di Schalke 04. Guti dikabarkan akan menyusul Raul di klub bundesliga atau Liga Jerman itu.

Guti yang kini berstatus tanpa klub sejak dilepas Besiktas pada November 2011 lalu memang tak kunjung menemukan klub baru. Ia sempat dihubungkan dengan beberapa klub Liga Amerika Serikat (MLS) dan Timur Tengah.

Dilansir AS, Selasa 24 Januari 2012, akhir pekan lalu, Schalke kabarnya telah menawarkan kontrak selama enam bulan kepada mantan gelandang timnas Spanyol ini. Dan kemungkinan reuni ini semakin besar setelah pelatih Schalke, Huub Stevens juga tertarik memboyong gelandang 35 tahun ini.

Sebelum hijrah ke Besiktas, Guti bersama Raul menjadi dua pilar kejayaan Madrid di kancah domestik maupun Eropa. Keduanya menjadi ikon klub ibu kota Spanyol itu. Bersama Madrid, Guti telah mempersembahkan banyak trofi termasuk lima gelar La Liga dan tiga trofi Champions League.

Bocah Ajaib Jerman Selangkah Lagi Gabung ke ManCity

Raul sendiri meninggalkan Madrid pada Juli 2010 lalu. Bersama Schalke, striker berusia 34 tahun ini telah tampil di 53 laga Bundesliga dengan koleksi 23 gol.

Pindah ke ManCity, Sane Dituding Mata Duitan

Gajinya mencapai Rp1,8 miliar per pekan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016