Gomez dan Robben Bawa Munich Tekuk Wolfsburg

Mario Gomez (bawah) rayakan gol ke gawang Stuttgart
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVAbola - Bayern Munich sukses menaklukkan Wolfsburg 2-0 pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu 28 Januari 2012. Dua gol Der Bavarians dicetak striker Mario Gomez dan gelandang Arjen Robben.

Meski menguasai penuh jalannya pertandingan, tak mudah bagi Munich untuk menembus pertahanan Wolfsburg. Butuh waktu 60 menit bagi FC Hollywood untuk merobek jala Diego Benaglio melalui gol Gomez.

Di penghujung laga, umpan kapten Philipp Lahm sukses diteruskan Robben masuk ke gawang Wolfsburg. Skor 2-0 untuk keunggulan Munich bertahan hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan ini, Munich tetap bertengger di puncak klasemen dengan raihan 40 angka. Jumlah ini mampu disamai oleh Borussia Dortmund yang di waktu bersamaan juga sukses menekuk Hoffenheim dengan skor telak 3-1.

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Bertanding di kandangnya, Signal-Iduna-Park, tiga gol Dortmund dicetak Shinji Kagawa (16' dan 55') dan Kevin Grobkreutz (31'). Sedangkan satu gol balasan tim tamu dicetak Fabian Johnson di menit 63'.

Namun FC Hollywood tetap memuncaki klasemen Bundesliga karena unggul selisih gol dari Dortmund.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Susunan pemain
Bayern Munich:
Manuel Neuer, Holger Badstuber, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Rafinha, Toni Kroos, Bastian Schweinsteiger, Franck Ribéry (David Alaba 89), Arjen Robben, Mario Gomez (Ivica Olic 75), Thomas Müller (Luis Gustavo Dias 66)

Wolfsburg:
Diego Benaglio, Felipe Lopes Aliste, Marco Russ, Ricardo Rodriguez , Christian Träsch, Petr Jiracek (Giovanni Sio 66), Chris (Koo Ja-Cheol 41),  Marcel Schäfer, Makoto Hasebe (Sebastian Polter 82), Mario Mandzukic, Ashkan Dejagah

Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016