Tinggalkan Madrid dan Milan, Si Hunter Tajam

Klaas Jan Huntelaar
Sumber :
  • photobucket

VIVAbola - Striker Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar mengaku tak menyesal telah meninggalkan dua klub elit Eropa, Real Madrid dan AC Milan. Berada di Schalke, Si Hunter tak merasa menjadi pemain buangan dan justru kembali tajam.

Keputusan striker timnas Berlanda ini meninggalkan Ajax Amsterdam pada 2009 rupanya tak berbuah manis. Bersama El Real dan Rossoneri, Huntelaar gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Akhirnya, Huntelaar memutuskan hijrah ke klub berjuluk Glesenkirchen itu pada 2010 lalu. Namun, ia merasa bahagia meski terlempar ke Bundesliga dan tak menyesal meninggalkan dua klub papan atas Eropa itu.

"Real Madrid sebuah klub fantastis. Saya sungguh senang melihat permainan menyerang mereka dan saya merasa Madrid telah memainkan sepakbola bagus. Saya apresiasi itu," kata Huntelaar di situs resmi FIFA.

"Sepakbola Italia sedikit berbeda tapi juga punya poin bagus juga. Orang sering mengatakan, setiap mawar punya duri," tambah Si Hunter.

"Bergabung dengan Schalke bukan langkah mundur. Klub selalu berada di papan atas setelah saya meninggalkan Milan. Saya bermain di tempat favorit saya sebagai penyerang tengah," papar striker 28 tahun.

Huntelaar menjadi kunci kesuksesan Schalke menembus tiga besar di klasemen sementara Bundesliga. Ia sukses mencetak 27 gol dari 29 pertandingan. (adi)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016