Shaqiri Dikabarkan Jalani Tes Medis di Munich

Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • forzaitalianfootball.com

VIVAbola - Xherdan Shaqiri nampaknya tinggal selangkah lagi mengikat kontrak dengan Bayern Munich. Kabar terbaru menyebut kalau pemain FC Basel tersebut kini sedang menjalani tes medis di klub berjuluk The Bavarian.

Sky Sports,
Rabu, 8 Februari 2012, melaporkan bahwa ada sebuah mobil dengan plat nomor Swiss terparkir di depan markas Munich. Diyakini mobil itu mengantarkan Shaqiri yang akan menjalani tes medis.

Rumor kedatangan pemain 20 tahun itu ke Munich memang sudah semakin santer terdengar dalam beberapa hari belakangan. Disebut-sebut kedua kubu (Munich dan Basel) telah menyepakati biaya transfer Shaqiri sekitar 9 juta euro.

Jika benar, maka Shaqiri dipastikan akan membela skuad besutan Jupp Heynckes mulai musim depan. Munich nantinya bakal mengikat winger andalan timnas Swiss tersebut dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Seperti diketahui, Shaqiri yang baru bergabung dengan RotBlau, julukan Basel, pada awal 2009 silam, merupakan bidikan alternatif bagi Munich setelah mereka gagal mendapatkan Marco Reus dari Borussia Monchengladbach. Meskipun sudah memastikan bakal hengkang pada penghujung musim nanti, namun Reus lebih memilih Borussia Dortmund sebagai pelabuhan karier selanjutnya.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski
Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016