Semifinal DFB Pokal, Munich Jumpa Gladbach

Pemain Bayern Munich merayakan gol Mario Gomez lawan Augsburg
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAbola - Drawing semifinal DFB Pokal (Piala Jerman) telah dilakukan. Hasilnya, tim raksasa Bayern Munich akan menghadapi Borussia Moenchengladbach.

Duel keduanya akan dilangsungkan pada Selasa, 20 Maret 2012. Kedua tim itu akan bertarung untuk memperebutkan satu tempat di partai puncak yang akan digelar di Berlin Olympic Stadion pada 12 Mei mendatang.

Pertandingan Munich kontra Gladbach pada musim ini sudah dua kali digelar di pentas Bundesliga. Hasilnya, The Bavarian, julukan Munich, selalu menelan kekalahan.

Di leg pertama pada 7 Agustus 2011, Munich dipermalukan di kandang sendiri, Allianz Arena. Ketika itu Gladbach menang dengan skor 0-1, gol dicetak Igo De Camargo.

Alih-alih ingin membalas dendam, di pertemuan kedua Philipp Lahm dan kawan-kawan malah dipecundangi 3-1 oleh tuan rumah. Patrick Hermann memborong dua gol untuk Gladbach, ditambah sumbangan dari Marco Reus. Sementara gol hiburan Munich dicetak oleh Bastian Schweinsteiger.

Sementara, pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan juara bertahan Bundesliga, Borussia Dortmund dengan klub divisi II, Greuther Fuerth.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016