Demi Sepatu Emas, Huntelaar Tantang Gomez

Klaas Jan Huntelaar
Sumber :
  • photobucket

VIVAbola - Striker Schalke 04, Klaas Jan Huntelaar siap bersaing dengan striker Bayern Munich, Mario Gomez guna memperebutkan sepatu emas atau top scorer Bundesliga musim ini. Keduanya kini bersaing ketat.

Torehan gol Huntelaar saat melawan Wolfsburg pekan lalu membuat dirinya kini total mengoleksi 18 gol, sama dengan torehan gol Gomez. Musim lalu, Gomez menjadi yang tersubur dengan torehan 28 gol.

Menariknya, kedua bomber maut ini akan head to head saat Schalke tandang ke Allianz Arena, markas Bayern Munich, Minggu 26 Februari 2012.Keduanya akan adu tajam di bigmatch Bundesliga itu.

Bocah Ajaib Jerman Selangkah Lagi Gabung ke ManCity

"Tentu saya ingin mencetak gol lebih banyak dari Gomez. Saya senang menjadi yang teratas di daftar top scorer," kata Huntelaar dilansir Bild.

Namun striker asal Belanda ini juga mengakui bukan pekerjaan mudah untuk menjebol gawang Munich yang dikawal Manuel Neuer. Tapi Huntelaar tetap menyimpan rasa optimis dapat mencetak gol.

"Tentu saja itu akan sangat bagus bagi tim jika saya mencetak gol. Tapi mereka main di kandang sehingga mereka adalah favorit," kata Huntelaar.

Pindah ke ManCity, Sane Dituding Mata Duitan

Gajinya mencapai Rp1,8 miliar per pekan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016