Mandzukic dan Robben Pimpin Bayern Atasi Wolfsburg

Gol salto Mario Mandzukic ke gawang Wolfsburg
Sumber :
  • REUTERS/Morris Mac Matzen
VIVAbola -
Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler
Bayern Munich berhasil meraih poin penuh dalam lanjutan Bundesliga, Jumat 15 Februari 2013 (Sabtu dini hari WIB). Berlaga di Volkswagen Arena, FC Hollywood menangĀ  2-0 atas VfL Wolfsburg.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Gol pertama tim tamu dalam laga ini dicetak oleh. Mario Mandzukic. Dia berhasil mencetak gol indah ke gawang mantan klubnya pada menit 36.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions


Tendangan bebas Toni Kroos disundul dan menghampiri Mandzukic. Pemain internasional Kroasia ini langsung melepaskan tendangan salto yang tak bisa dikawal kiper Wolsburg, Diego Benaglio.


Gol tersebut merupakan gol ke-15 Mandzukic di ajang Bundesliga, sekaligus membuat dia menempati puncak top scorer sementara.


Bayern mempertegas keunggulan pada masa injury time babak kedua. Wolfsburg meninggalkan ruan di lini pertahanan. Ini membuat Thomas Mueller sanggup memberikan umpan dan diselesaikan dengan baik oleh Arjen Robben.


Skor 2-0 untuk keunggulan tim besutan Jupp Heynckes bertahan hingga usai. Atas hasil ini Die Roten makin kokoh di puncak klasemen dengan 57 poin dari 22 laga. Mereka sudah unggul 18 poin dari Borussia Dortmund yang menempati posisi kedua.


Susunan Pemain
VfL Wolfsburg:
Benaglio, Schafer, Madlung, Naldo, Vierinha (Helmes 75'), Diego, Hasebe, Trasch (Fagner 75'), Polak, Olic (Perisic 65'), Dost.


Bayern Munich:
Neuer, Dante, Van Buyten, Lahm, Ribery (Robben 79'), Alaba, Luiz Gustavo, Schweinsteiger, Kroos (Tymoshchuk 79'), Mandzukic (Gomez 83'), Muller.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya