Perpanjang Kontrak, Reus Bersama Dortmund Hingga 2019

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA.co.id - Winger Borussia Dortmund, Marco Reus, mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di klub Bundesliga tersebut. Reus menandatangani kontrak baru bersama Dortmund yang akan habis pada musim panas 2019.

Pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya sempat dikabarkan bakal meninggalkan Dortmund akhir musim ini. Terlebih, performa Dortmund yang jauh dari mengesankan sejauh musim ini dengan masuk ke zona degradasi.

Reus mengaku senang dengan keputusannya tinggal lebih lama di Signal Iduna Park. Pemain internasional Jerman ini ingin mempersembahkan sesuatu untuk suporter Dortmund, yang selalu setia mendukung meski tim kesayangan mereka tengah terpuruk.

"Saya sangat senang dengan keputusan saya untuk BvB. Dortmund adalah kampung halaman saya dan klub saya adalah Borussia,” kata Reus, seperti dilansir situs resmi Borussia Dortmund, Selasa 10 Februari 2015.

“Saya sangat menantikan masa depan yang sukses bersama tim dan suporter kami yang fantastis selalu mendukung kami. Masih banyak yang perlu dilakukan dan saya ingin berjuang lebih keras lagi," lanjutnya.

Keputusan Reus menyetujui perpanjang kontraknya disambut gembira oleh para petinggi klub yang identik dengan warna kuning-hitam itu. Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, menyatakan, Reus akan terus menjadi pemain penting Dortmund selama bertahun-tahun ke depan. 

"Marco (Reus) bisa saja bergabung dengan klub besar lain, keputusan dia menunjukkan, hatinya berdetak untuk kampung halamannya dan klub masa kecilnya. Dia adalah pemain kunci bagi masa depan Dortmund," terang Zorc. (art)

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Baca juga:

Video Seks Toilet Gegerkan Ruang Ganti MU

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman

'Televisi Tak Manipulasi Gol Juventus ke Gawang Milan'

Eksodus Borussia Dortmund Terus Berlanjut

Hidung Patah, Bek West Ham Ungkap Permainan Kotor RVP

Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016