Bayern Alami Kekalahan Kandang Pertama di Musim Ini

Borussia Moenchengladbach
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak
Bayern Munich gagal meraih kemenangan atas Borussia Moenchengladbach pada pekan ke-26 Bundesliga, Minggu 22 Maret 2015. The Bavarians takluk di tangan Gladbach dengan skor 0-2.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, tim tamu berhasil mencetak gol pembuka pada menit 30. Gol dari Gladbach tersebut dicetak oleh Raffael yang memanfaatkan bola umpan silang dari Patrick Herrmann.
Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus


Bola dari Raffael tersebut gagal dihalau dengan baik oleh kiper Manuel Neuer, gol tersebut membawa tim tamu unggul 0-1. Bayern mencoba memberikan reaksi atas gol tersebut, namun tak kunjung berbuah hasil hingga turun minum.


Pada interval kedua, Josep Guardiola melakukan perubahan pada permainan Bayern dengan menarik keluar Xabi Alonso dan Mario Goetze. Sayang, usahanya tersebut masih belum mampu membawa Bayern menyamakan kedudukan.


Alih-alih membalas gol, Bayern malah kembali kebobolan di menit 77. Gol dari Gladbach kembali dicetak oleh Raffael, dan kali ini umpan dari Christoph Kramer yang menjadi kesuksesan golnya.


Skor 2-0 pun bertahan hingga pertandingan berakhir, Gladbach pun pulang dengan raihan tiga poin.  Atas kemenangan ini, Gladbach naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 47 poin.


Bagi Bayern ini menjadi kekalahan kedua mereka di kompetisi Bundesliga musim ini, sekaligus kekalahan pertama di kandang. Meski begitu, The Bavarians tetap memuncaki klasemen dengan total 64 poin.


Susunan Pemain

Bayern Munich: Manuel Neuer (PG); Rafinha, Jerome Boateng, Holger Badstuber, Juan Bernat; David Alaba, Xabi Alonso (Sebastian Rode ’61), Bastian Schweinsteiger; Arjen Robben (Thomas Mueller ‘24), Robert Lewandowski, Mario Goetze (Philipp Lahm ’71)


Borussia Moenchengladbach: Yann Sommer (PG); Tony Jantschke, Martin Stranzl, Alvaro Dominguez, Oscar Wendt; Patrick Herrmann (Nordtveit ’89), Christoph Kramer, Granit Xhaka, Fabian Johnson; Raffael (Thorgan Hazard ’81), Andre Hahn (Max Kruse ’72)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Lewat Drama 5 Gol, Chelsea Taklukkan Hull City

Rooney Gagal Hapus Kutukan di Markas Liverpool

Reaksi Gerrard Usai Mendapat Kartu Merah

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya