Dortmund Siap Lepas Mats Hummels ke MU

Mats Hummels, bek anyar Bayern Munich.
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVA.co.id - Borussia Dortmund harus bersiap kehilangan beberapa pemain pilarnya, termasuk Mats Hummels. Performa buruk musim ini disinyalir menjadi faktor utama hengkangnya beberapa pemain pilar.

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Hummels yang dikaitkan dengan Manchester United sejak awal musim ini memang masih mencoba bertahan dengan raksasa Bundesliga itu. Namun, performa menurun Die Borussen musim ini rupanya membuat bek 26 tahun ini berubah pikiran.

Musim depan, kemungkinan pasukan Juergen Klopp tak akan masuk Liga Champions. Hingga saat ini, Dortmund masih terseok di papan tengah klasemen sementara Bundesliga.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Menurut Daily Mail, Hummels kabarnya sudah mengemukakan kesiapan untuk keluar dari Signal Iduna Park. Dortmund pun siap melepas pemain bintangnya asalkan ada klub yang mau menebus dengan banderol 36 juta poundsterling, atau setara dengan Rp699 miliar.

Setan Merah sebenarnya sudah kepincut untuk mendaratkan Hummels di Old Trafford sejak masih ditangani Sir Alex Ferguson. Fergie bahkan sampai ikut menyaksikan final DFB Pokal musim 2011-2012.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Kala itu, Ferguson membawa misi untuk bisa menggaet tiga pemain sekaligus yakni Robert Lewandowski, Shinji Kagawa dan Hummels. Namun, hanya Kagawa yang akhirnya bisa bergabung dengan United kala itu. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Acungan 'Jari Tengah' Balotelli Untuk Suporter MU

Mancini Kecam Keras Putusan Conte di Timnas Italia

Cedera Hamstring, Diego Costa Terancam Tak Masuk Spanyol

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya