Musim Robben Berakhir, Lewandowski Bisa Diselamatkan

Pemain Bayern Munich, Arjen Robben
Sumber :

VIVA.co.id - Bayern Munich benar-benar dilanda kesialan. Setelah tersingkir dari semifinal DFB Pokal secara menyakitkan, kini Bayern harus kehilangan pemain pilarnya.

Winger Bayern, Arjen Robben, harus kembali masuk ruang perawatan setelah menderita cedera otot betis saat Bayern bersua Borussia Dortmund, Rabu dini hari WIB. Padahal, Robben baru saja kembali dari cedera perut.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Sialnya, Robben dipastikan tak bisa bermain lagi hingga akhir musim ini. "Arjen Robben mengalami robek di otot betis kirinya. Musimnya telah berakhir," demikian kicau Bayern dalam akun Twitternya.

Bukan hanya Robben yang jadi korban dalam laga itu. Bomber Robert Lewandowski juga harus istirahat karena mengalami cedera rahang dan hidung.

Cedera ini didapat Lewandowski setelah berbenturan dengan kiper Dortmund, Mitchell Langerak. "Lewandowski mengalami patah tulang rahang dan hidungnya. Dia juga mengalami gegar otak," jelas Bayern.

Pihak Bayern memprediksi pemulihan cedera Lewandowski tak akan memakan waktu lama. Spekulasi bahwa musim Lewandowski berakhir pun terbantahkan.

Namun, hampir dipastikan pemain Polandia itu akan absen saat Bayern meladeni Barcelona di leg 1 semifinal Liga Champions, 6 Mei mendatang. (One)

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016