Bintang Bayern 'Pasang Badan' Buat Guardiola

Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch
VIVA.co.id
Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
- Kritik pedas yang ditujukan kepada Pep Guardiola, kembali mendapat simpati. Usai Michael Ballack memberikan pembelaannya, kini giliran Arjen Robben yang membela sang pelatih.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Guardiola dituding sebagai biang keladi, setelah rentetan hasil negatif dalam beberapa laga terakhir.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery


Kalah 3 kali beruntun di ajang Bundesliga, tersingkir dari DFB-Pokal dan Liga Champions, membuat Bayern Munich hanya meraih satu gelar musim ini.


Dengan setahun kontrak tersisa, banyak pihak mendesak Guardiola didepak dari kursi pelatih
The Bavarians
musim depan.


Berbagai kritik publik terhadap Guardiola, dikomentari oleh Arjen Robben. Winger lincah dari Belanda ini mengatakan, Guardiola mampu meningkatkan performa Bayern, dalam dua musim terakhir.


"Anda harus melewati ini semua, Anda harus berjuang. Dia adalah orang yang tepat. Dia punya kualitas dan dia akan membuktikannya," kata Robben dilansir situs resmi klub.


Robben optimis jika Guardiola kembali bisa mengangkat performa Bayern musim depan. Ia juga memuji pelatihnya sebagai sosok pelatih hebat di dunia.


"Dia adalah pelatih yang luar biasa, salah satu yang terbaik di dunia. Dia mengembangkan kami sebagai sebuah tim. Saya akan senang jika bisa terus bekerja dengan dia selama 2 atau 3 tahun lagi. Kami akan berhasil musim depan," ujar Robben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya