Puji Van Gaal, Striker Bayern Munich Mendekat ke MU?

Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Striker Bayern Munich, Thomas Mueller, memberikan sinyal positif kepada Manchester United. Mueller tampaknya membuka diri untuk menerima pinangan klub Premier League tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sinyal positif tersebut terlihat dari pujian yang disampaikan oleh Mueller kepada manajer MU, Louis van Gaal. Menurut pemain Jerman itu, Van Gaal adalah salah satu sosok penting dalam kariernya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Van Gaal memberikan dampak besar ke perkembangan karier saya. Saya sangat berterima kasih kepadanya. Dia telah memberikan bantuan yang hebat kepada saya. Dia melihat sesuatu dalam diri saya sebagai penyerang di mana orang lain tidak," kata Mueller kepada Squawka.


Ini menjadi indikasi bahwa Mueller siap jika nantinya bekerja sama lagi dengan Van Gaal. Sekarang, tinggal bagaimana manajemen MU bisa menyakinkan Bayern untuk mau melepas pemain 25 tahun tersebut.


Sebenarnya tak akan sulit bagi Setan Merah untuk mendapatkan Mueller. Pasalnya, beberapa media di Jerman menyebut bahwa sang pemain sudah tak betah di FC Hollywood.


Ini imbas dari renggangnya hubungan Mueller dengan pelatih Bayern, Pep Guardiola. Bahkan, keduanya sempat berselisih ketika Bayern dihantam Barcelona pada ajang Liga Champions, beberapa waktu lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya