Diisukan Sepakat ke MU, Pemain Ini Angkat Bicara

Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Setelah cukup lama bungkam, gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, akhirnya bicara terkait masa depannya. Dia merasa gerah dengan isu yang belakangan beredar.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dalam akun Facebooknya, Gundogan mengungkapkan belum ada kesepakatan apa pun yang dijalinnya, termasuk dengan Manchester United. Selain itu, dia juga membantah beberapa berita yang menyebutnya meminta gaji besar agar mau memperpanjang kontrak dengan Dortmund.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Yang terpenting bagi saya adalah saya tak berjudi secara finansial atau menggunakan taktik untuk menunda. Apa yang akan terjadi berikutnya terhadap saya, akan segera saya ungkapkan," tulis pemain asal Jerman itu, seperti dikutip Metro.


Saat ini, Gundogan mengaku masih fokus membela negaranya di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016. Dia baru menentukan langkah selanjutnya setelah 30 Juni mendatang.


Belakangan ini, Gundogan memang dilaporkan bakal pindah ke Premier League dan bergabung dengan MU. Beberapa media Inggris bahkan mengklaim, sudah ada kesepakatan antara kedua belah pihak.


Kesempatan Red Devils untuk mendapatkan Gundogan sebenarnya cukup terbuka. Hingga saat ini, pemain 24 tahun tersebut belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim panas 2016 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya