Dortmund Takkan Lepas Aubameyang ke Arsenal

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id -
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Pierre-Emerick Aubameyang menjadi salah satu pemain Borussia Dortmund yang diincar oleh klub-klub di Eropa. Namun, Die Borussen menegaskan tidak akan melepas bomber berusia 26 tahun tersebut.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Dortmund memang tampil terseok-seok di musim lalu. Namun, performa Aubameyang bisa dibilang cukup konsisten dengan mencetak 25 gol di semua kompetisi. Dia berhasil memperlihatkan kemampuannya untuk menggantikan peran Robert Lewandowski.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Kondisi tersebut membuat beberapa klub meliriknya, salah satunya adalah Arsenal. Klub asal Premier League tersebut dikabarkan menjadi klub yang paling serius untuk mendaratkan pemain asal Gabon tersebut ke Emirates Stadium pada musim panas ini.


Akan tetapi, Dortmund langsung cepat menanggapi kabar tersebut dan menegaskan bila Aubameyang tidak akan dijual.  "Kami sama sekali tidak ingin menjual Aubameyang," ujar Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, seperti dikutip
Sportsmole.


Dortmund membeli Aubameyang pada 2013 lalu dari Saint-Etienne dengan kontrak selama 5 tahun. Dalam 2 musim membela Dortmund, Aubameyang sudah menyumbangkan 42 gol dari 95 pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya