Ingin Bawa Bayern Juara, Schweinsteiger Tepis Rumor ke MU

Gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Ambisi Manchester United untuk mendaratkan Bastian Schweinsteiger ke Old Trafford tampaknya akan menemui hambatan. Gelandang 30 tahun ini menyatakan masih ingin tinggal di Bayern dan mempersembahkan gelar juara Bundesliga, untuk keempat kali berturut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Schweinsteiger adalah salah satu pemain yang masuk radar buruan Setan Merah, selain Sergio Ramos, dan Morgan Schneiderlin. Pemain yang akrab disapa Schweni sempat dikabarkan akan hengkang dari Allianz Arena, akibat tak mendapat tempat reguler di lini sentral
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Bavarians.

Selain itu, sampai saat ini ia masih belum menyetujui perpanjangan kontrak baru dengan armada Pep Guardiola.


Meski demikian, dalam wawancara dengan media Jerman,
Die Welt
, Schweinsteiger mengatakan jika dirinya masih ingin memberi gelar Bundesliga keempat beruntun musim depan. Ia juga masih punya asa untuk membawa Bayern juara Liga Champions lagi musim depan.


"Saya ingin memenangkan Liga Champions lagi, tapi juga sekali lagi bermain dan meraih sukses seperti dalam beberapa tahun terakhir," kata Schweinsteiger.


"Kami tiga kali juara Jerman. Dan saya berpikir tidak ada tim yang berhasil selama empat kali meraih itu. Itu adalah sebuah motivasi," imbuhnya.


Meski belum melakukan dan memperpanjang kontraknya dengan Bayern, Schweni juga yakin jika dirinya masih mampu untuk bersaing di kompetisi tingkat tinggi.


"Saya merasa baik dan saya siap untuk 3 tahun ke depan di tingkat tertinggi. Itu tujuan saya," Schweinsteiger melanjutkan.


"Kami juga memiliki kejuaraan Eropa tahun 2016. Ini jelas merupakan tujan yang besar. Tidak hanya bagi saya, tapi juga bagi seluruh bangsa, Jerman bekerja keras untuk target tersebut," kata Schweinsteiger.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya