Ditinggal Schweinsteiger ke MU, Bayern Kalem

Pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Anthony Bolante
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Bastian Schweinsteiger telah resmi meninggalkan klub yang membesarkan namanya, Bayern Munich, dan bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United. Tapi, Bayern diyakini tak akan terpengaruh dengan kepergian Schweini.

Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba
Hal tersebut diungkapkan kapten Bayern, Philipp Lahm. Menurutnya, tanpa kehadiran Schweini, Die Roten bakal tetap akan menampilkan ciri khasnya. Dengan tim yang ada saat ini, ditambah pemain anyar, tim diyakini tetap tangguh.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
"Saya tak berpikir kalau kepergian Schweinsteiger akan mempengaruhi gaya bermain kami. Kami memiliki gaya sendiri dan itu tak bergantung pada satu pemain," kata Lahm, sebagaimana dikutip dari Bayernfanzone.

Pada kesempatan itu, Lahm juga optimistis Bayern akan tetap mendominasi liga dari awal hingga akhir musim. Namun, dia juga mewaspadai runner-up Bundesliga musim 2014-15, Wolfsburg, yang bakal menjadi penantang serius pada 2015-16. 

"Wolfsburg jelas menjadi salah satu rival utama kami. Begitu juga Borussia Moenchengladbach dan Bayer Leverkusen yang sangat stabil," kata pemain berusia 31 tahun, yang memperkuat tim senior Bayern sejak 2002 tersebut.

"(2015-16) akan seperti tahun-tahun sebelumnya. Kami ingin memenangi liga dan kita akan lihat tim mana yang akan terus bersaing dengan kami hingga akhir," sambung pemain yang pensiun dari Timnas Jerman usai menjuarai Piala Dunia 2014 itu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya