Hijrah ke Bayern, Vidal Langsung Pasang Target Tinggi

Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Arturo Vidal akhir resmi hijrah ke Bayern Munich pada jendela transfer musim panas ini. Gelandang berusia 28 tahun tersebut langsung memasang target bersama tim raksasa asal Jerman tersebut.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

The Bavarian mengontrak Vidal untuk empat musim ke depan atau hingga 2019 mendatang. Kabarnya klub asuhan Josep Guardiola itu harus merogoh kocek hingga €40 juta untuk bisa mendatangkan Vidal dari Juventus.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?


Vidal yang sebelumnya pernah bermain di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen tersebut mengaku bahagia bisa gabung dengan Bayern. Dia pun berharap bisa meraih banya trofi bersama Bayern.


"(Bersama Juventus) kami tak jauh dari impian mewujudkan treble winners musim lalu. Saya berharap bisa melakukannya bersama Bayern Munich. Itu wajib jadi target," kata Vidal di situs resmi Bayern.


"Saya juga senang bisa kembali berkiprah di Bundesliga Jerman lagi. Kali ini saya berharap bisa memenangkannya. Saya gagal melakukannya bersama Bayer Leverkusen dahulu, tapi bersama Bayern, terdapat kesempatan [untuk juara] yang sangat-sangat baik," sambungnya.


Pemain yang sempat dikaitkan dengan Manchester United ini juga berharap bisa memberikan yang terbaik selama berkostum Bayern. Sebab Vidal ingin mendapatkan hal yang berbeda dari Juventus.


"Saya sangat senang [bisa bergabung dengan Bayern]. Ini adalah langkah baru dalam karier saya dan saya berharap bisa melakukan yang terbaik di sini. Saya ingin memenangkan trofi di sini dan (gabung dengan Bayern) dalah mimpi yang jadi kenyataan," tuturnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya