Bos Bayern Munich Tegaskan Mueller Tetap Bertahan

Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- CEO Bayern Munich, Karl Heinz-Rummenigge, menegaskan pihaknya tak akan melepas bintangnya, Thomas Mueller. Mantan bintang Timnas Jerman era 1970an ini yakin Mueller akan tetap berseragam
The Bavarians
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
dalam waktu lama.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Nama Thomas Mueller mencuat setelah pemain 25 tahun ini dihubungkan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Mueller dikabarkan akan menyusul kepergian rekannya, Bastian Schweinsteiger, yang lebih dulu hengkang.


Mueller memang menjadi salah satu ikon utama Bayern, selain Philipp Lahm, Mario Goetze, dan Manuel Neuer. Ia sudah menjadi bagian dari Bayern, sejak usianya masih 10 tahun.


Hingga saat ini, Mueller sudah menghabiskan 7 musim bersama Bayern. Ia masuk tim senior
Die Roten
di musim 2008/2009.


9 gelar domestik dan 3 gelar internasional, sudah ia persembahkan untuk Bayern. Ia juga punya peran penting dalam kesuksesan Bayern meraih treble winners musim 2012/2013.


"Saya merasa bahwa Thomas akan tetap hidup di Bayern dan tidak akan pernah pergi. Saat kariernya berakhir sebagai pemain, kami ingin mengintegrasikan dirinya dalam klub dengan peran yang lain," ujar Rummenigge dilansir
Bild
.


"Dia sangat nyaman di Munich. Saya tidak berpikir bahwa para suporter harus khawatir tentangnya," imbuh Rummenigge.


Mueller menjadi salah satu pemain buruan utama Manchester United, untuk mengisi kekurangan amunisi di lini depan.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya