Jurgen Klopp Menolak Tawaran Menangani Klub Premier League

Manajer Liverpool Jurgen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ian Martinez.
VIVA.co.id
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
- Mantan manajer Borussia Dortmund Jurgen Klopp, yang saat ini belum menangani klub mana pun, dilaporkan bakal menolak tawaran untuk pindah ke Premier League.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Dilansir dari
Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang
Mirror , Jumat, 18 September 2015, Klopp sebelumnya pernah dikaitkan dengan Arsenal dan Liverpool. Namun laporan terbaru membantah kemungkinan itu.


Klopp disebut secara aktif mencari tantangan baru, namun tidak akan mempertimbangkan pindah ke Inggris. Dia disebut lebih ingin menggantikan Pep Guardiola di Bayern Munich.


Guardiola memiliki kontrak hingga akhir musim ini, dan memberikan isyarat tidak akan memperpanjang kontraknya di klub raksasa Jerman, membuat dia dispekulasikan juga bakal ke Premier League.


Saat ini manajer Liverpool Brendan Rodgers dilaporkan dalam tekanan, karena belum berhasil memberikan banyak perubahan, walau telah menghabiskan banyak dana untuk pembelian pemain.


Fans Liverpool pun mulai mengeluarkan desakan untuk memecat Rodgers. Isu yang mengaitkan Klopp dengan Anfield, turut menambah keras desakan fans agar klub segera memecat Rodgers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya