Nyaman di Munich, Alonso Berharap Kontrak Diperpanjang

Mantan pemain Bayern Munich dan Real Madrid, Xabi Alonso.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Kontrak Xabi Alonso bersama Bayern Munich segera berakhir di penghujung musim ini. Namun, hingga saat ini, belum ada sodoran kontrak baru yang diajukan kepada gelandang asal Spanyol ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Alonso sebelumnya diboyong
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
The Bavarians dari Real Madrid awal musim lalu. Pemain 34 tahun ini dikontrak selama 2 musim, yang berarti kontraknya tinggal menyisakan beberapa bulan lagi.


Eks gelandang Liverpool ini juga mengakui belum tahu pasti soal masa depannya di Allianz Arena. Alonso berharap manajemen mau memperpanjang kontraknya.


"Saat ini, saya fokus untuk Bayern musim ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi semoga saya segera mengetahuinya. Saya dan keluarga merasa sangat nyaman di Munich, kami senang di sini," ujar Alonso dilansir
Express
.


Hampir 2 musim bersama Bayern, Xabi sudah tampil dalam 57 laga dan mencetak 6 gol di semua ajang kompetisi. Ia juga turut membawa Bayern menjuarai Bundesliga musim lalu.


Seiring kontrak yang segera berakhir, rumor pun muncul. Alonso dikabarkan akan kembali pulang ke Liverpool, di mana ia pernah bermain 5 musim, periode 2004 hingga 2009. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya