Kembali Cedera, Ribery Menepi Hingga Akhir Tahun

Pemain Bayern Munich, Franck Ribery
Sumber :
  • REUTERS / Michael Dalder
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
– Bayern Munich harus menerima kenyataan dengan kembali cederanya Franck Ribery. Pemain asal Prancis tersebut mendapat masalah pada otot pahanya dan membuatnya harus kembali absen.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Sebelumny Ribery harus absen selama sembilan bulan lamanya karena alami cedera engkel. Namun pemain berusia 32 tahun itu kembali bermain sebagai pemain pengganti saat Bayern kalah dari Borussia Moenchengladbach di Bundesliga akhir pekan lalu.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Mencetak satu gol dalam laga tersebut, membuat Ribery kembali dipercaya oleh pelatih Josep Guardiola saat bertandang ke markas Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions. Turun sejak menit awal, Ribery akhirnya ditarik keluar usai turun minum.


Seperti dilaporkan
Sky Sports
, ternyata Ribery kembali mendapat cedera dalam laga tersebut. Mantan winger Marseille tersebut alami cedera otot paha dan harus absen hingga akhir tahun 2015.


Tak hanya Ribery, Bayern juga harus kehilangan Mehdi Benatia yang juga mengalami masalah otot pada laga tersebut.  Dengan demikian, keduanya akan absen melawan Ingolstadt, Darmstadt (DFB Pokal), dan Hannover.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya